Friday, August 7, 2020

Review: So! Boutique Hostel – Malang

1.       Parkir mobil, pintu masuknya di tikungan dan untuk masuk harus ekstra hati-hati karena ada tiang listrik persis di muka pintu.

2.       Staf reception sangat ramah, helpful dan ringan tangan.

3.       Common area: meja tinggi dengan 6 kursi dan area TV (bean bag & kursi kayu panjang) yang sangat digemari anak-anak muda untuk main game online, nongkrong dan merokok.

4.       Satu kamar berisi 16 bed (CMIIW), bunk bed, dormitory style, capsule type.  AC ada 2 unit, ada lampu di dalam tiap bed.

5.       Kamar mandi hanya ada 2 gantungan baju  di dalam cubicle kamar mandi.  Banyak tersedia gantungan baju di dinding area kamar mandi dan wastafel.

6.       Loker menggunakan kunci serupa jam tangan dengan RFID.  Kartu access ke kamar berbeda dengan loker.  Di pintu loker bagian depan terdapat hanger bercabang 2, biasa digunakan untuk menggantung handuk mandi.

7.       Di washtafel tidak disediakan sabun cuci tangan.  Dengan ukuran cukup besar, wastafel cukup leluasa untuk menaruh perlengkapan mandi (sabun muka, sikat gigi, dll).

8.       Ruangan toilet cukup sempit, yang menarik adalah pintunya karena pintu lipat, kuncinya kunci selot ke atas berada di tengah-tengah daun pintu.

9.       Hostel ini meski baru berusia 1 tahun-an tapi 2 hari-hari berturut-turut full booked.

10.     Lantai 1-nya adalah cafe.

No comments:

Post a Comment

17 Agustus

  Empat ratus lima puluh tahun masa kolonisasi Empat setengah tahun dalam siksa dan penuh derita Penuh pergolakan demi kedaulatan negeri Akh...