Saturday, April 11, 2020

Renungan Ams 8:12-14

Kutipan
Aku, hikmat, tinggal bersama-sama dengan kecerdasan, dan aku mendapat pengetahuan dan kebijaksanaan.Takut akan Tuhan ialah membenci kejahatan; aku benci kepada kesombongan, kecongkakan, tingkah laku yang jahat, dan mulut penuh tipu muslihat.Padaku ada nasihat dan pertimbangan, akulah pengertian, padakulah kekuatan. (Ams 8:12-14)

Catatan
Saya disadarkan dan diingatkan kembali bahwa memiliki / mengusahakan memperoleh hikmat adalah salah satu prioritas kita sbg murid Tuhan. Bila kita benar2 takut akan Tuhan, yg berarti mengerti apa yg Tuhan mau kita lakukan di dunia ini, apa yg Tuhan tdk ingin kita lakukan, maka kita pasti membenci kejahatan (kesombongan, congkak, bohong/mulut penuh tipu muslihat/bicara, curang, tdk adil, bertindak semena mena, tingkah laku jahat). Terima kasih Tuhan hr ini aku diingatkan utk selalu memohon hikmat kpdmu, berusaha utk hidup sesuai ajaranmu dan mjd semakij serupa dgn dikau, demi kemuliaan Tuhan yg lebih besar.

No comments:

Post a Comment

17 Agustus

  Empat ratus lima puluh tahun masa kolonisasi Empat setengah tahun dalam siksa dan penuh derita Penuh pergolakan demi kedaulatan negeri Akh...