Wednesday, August 27, 2008

Harvest's Executive Gathering

1 comment:

  1. Salah satu eksekusi dari marketing plan yg menarik telah dilakukan oleh Harvest. Lebih kepada CRM (Customer Relationship Management) yang memusatkan pada database Existing Customer.

    Dilihat dari segi design, kelihatannya memang cukup menarik dan informatif. Sayangnya, penggunaan font yang standard (Arial Italic, cmiiw) dan terlalu banyak kata-2 di sebelah kanan. Memang dari segi informatif, kata-kata itu perlu dicantumkan, tetapi design nya jadi agak 'kurang' saja. Itu menurut saya.

    Untuk eksekusi ini, kurang menonjolkan sisi IT, dalam hal ini SMS (Short Message Service) ataupun website (perlu diingat bahwa Harvest sudah memiliki website www.harvestcakes.com). Dengan memberi kemudahan bagi yang diundang, misalnya: cukup SMS ke nomer yg tertera, mereka sudah mengkonfirmasi kedatangan mereka. Format: harvest#(Nama)#(Company)#(no.telpon kantor)#(posisi/jabatan)
    Contoh real:
    HARVEST#Yadi#PT.ABC#0217977977#Marketing Manager

    Memang aplikasi teknologi semacam ini tidaklah mudah dan memakan biaya yang tidak sedikit. Tetapi impact nya akan jauh lebih besar, dibanding menggunakan telepon. Pikirkan efisiensi waktu dari para Eksekutif yang diundang. Waktu mereka sangat berharga, bahkan untuk berbicara singkat di telepon.

    ReplyDelete

17 Agustus

  Empat ratus lima puluh tahun masa kolonisasi Empat setengah tahun dalam siksa dan penuh derita Penuh pergolakan demi kedaulatan negeri Akh...