Wednesday, November 18, 2020

Review: D’Kamboja Hostel (Reddoorz) – Jogja

1.       Lokasi dekat Bandara (lama) Adisucipto

2.       Harga <50K IDR (fluktuatif), dorm/bunk bed (4-8 bed/room).  Ada private room juga, include breakfast.

3.       Parkir mobil lk. 6 unit, lokasi di belakang, beda dengan pintu masuk utama.

4.       Room bersih.  Bunk bed bertirai full, depan kiri kanan.

5.       Kamar mandi dalam ruangan.  Luas, gantungan baju lebih dari cukup.  Ada gantungan handuk banyak.  Tempat taruh perlengkapan mandi cukup besar.  Shower OK, air panas juga tersedia, toilet duduk.  Karena cukup lapang, pas mandi cipratan air tidak sampai ke pakaian/handuk yang digantung.

6.       Interior kamar dorm, 2 sofa dekat sepasang bunk bed. Di antara 2 pasang bunk bed ada meja kecil.  Loker cukup untuk tas fitness dan ransel.  Kolong ranjang blong, ranjang model panggung, jadi kalau bawa koper, bisa ditaruh di bawah ranjang.

7.       Cafe dengan menu makan & minum cukup bervariasi untuk tamu yang sudah pewe & ogah keluar hotel.  Daripada kelaparan nunggu ojek online, mending nongkrong santai di kursi-kursi kayu panjang ala Jawa dan pesen makan di sini.

8.       Parkiran mobil ada 2 yang atap, dan ada ayunan set untuk yang mau mengenang masa kecil, tenang kenangan dengan mantan engga ikut kebawa-bawa kok.

9.       Common room banyak kursi dan sofa untuk bersantai ria bersama teman/keluarga/gebetan  #ehh

10.   Bisa laundry juga 5K/kg, jadi ngga usah pusing cari-cari laundry.

11. Staf dan owner dari hostel ini sangat ramah, bisa banget diajak nongkrong bareng, becanda sampai mabar (Mobile Legend).

No comments:

Post a Comment

17 Agustus

  Empat ratus lima puluh tahun masa kolonisasi Empat setengah tahun dalam siksa dan penuh derita Penuh pergolakan demi kedaulatan negeri Akh...