Friday, July 25, 2008

Maybe lucky Maybe Lucky, I dare say I'm lucky

Yup ! Itu adalah sepotong dari lirik lagu Stay Away yang dibawakan oleh band tenar dari Jepang, L'Arc~en~Ciel, biasa disebut Laruku. Trus, apa hubungannya dengan blog dan kehidupan gw ?
Jadi, 3 bulan belakangan ini, gw ngerasa beruntung. Why ? 6 kali ada quiz, gw menang dan dapet hadiah. 5 dari sms radio dan 1 dari website. Indika FM, Smart FM, PAS FM adalah 3 radio pemberi 5 hadiah. Portal kuliner, www.sendokgarpu.com yang dari website. Hadiah berupa 3 voucher makan, 1 CD audio, 1 voucher belanja di grup MAP, dan 1 buku terbitan Gramedia.
Dari quiz acara film (Movie Time - Indika FM), talkshow Marketing Marketing dengan Sharp (PAS FM), talkshow bisnis dengan Smart NACO (Smart FM), sampai obrolan dan quiz ringan (Indika FM) membuahkan hasil yang beragam.
Senang rasanya, menjadi orang yang cukup beruntung. Walaupun no XL ini jaringannya tidak baik, tapi ia berhasil menyumbangkan sejumlah hadiah, mengapa tidak terus dipakai ?

No comments:

Post a Comment

17 Agustus

  Empat ratus lima puluh tahun masa kolonisasi Empat setengah tahun dalam siksa dan penuh derita Penuh pergolakan demi kedaulatan negeri Akh...