Friday, July 25, 2008

Klien sampe kebawa mimpi

Entah mesti seneng atau sedih atas kejadian ini. Pertama di akhir 2007, klien dengan inisial 'H' yg sering bikin repot. Jadi tuh crita mimpinya di pertigaan Buncit Indah yang mau ke arah rumah gw. Berdirilah disitu beberapa meja putih seperti food court. Dan gw duduk berdua dengan bos klien itu, santap siang. kelihatannya akrab banget deh. yah begitulah, sampe gw pamit ke WC dan di dalam WC yang aneh itu, ruangan WC nya malah terbang kesana kemari (udah kaya cerita Harry Potter). Pas balik ke tempat makan, si bos nya itu kecewa karena lama banget nunggu gw dan meninggalkan saja makanan yang belum habis.
Kedua, klien berinisial SG, ini kejadiannya di pertengahan Januari 2008. Jadi ceritanya kantor nya SG malah ada di deket Binus. Pas gw dan William lagi kesana, ngobrol ama Manager nya, trus entah karena nunggu apa gw malah disuru tolong ambilin laundry gitu. Nah loh !!! Trus yang aneh, itu kantor adanya di lantai 2 (atau 3, gak inget jelas), utk turunnya pake tangga (ladder, yg biasa buat benerin genteng bocor), tangga itu cuma 1/2, jadi 4 meter ke bawah tuh gak pake tangga dan kita yang turun mesti loncat. Alhasil gw takut-2 an di mimpi itu. Yang gak abis pikir, gimana cara naik ke kantor itu yah ???
Terakhir, klien di daerah Tebet, klo disebutin inisialnya langsung ketebak. Ini gw dateng sendiri, dan pake Katana. Abis ngobrol-2 dengan orang-2 di kantornya gw balik ke mobil dan menemukan di mobil gw udah dipenuhi dengan tukang parkir, karyawan dari perusahaan tersebut. Aneh banget deh ! Kata mereka, kunci pintu belakang gak ngunci, trus mereka ngeloyor gitu aja. Trus, salah satu karyawannya tuh ada yg tinggi banget, bahkan saat dia jongkok ajah tingginya melebihi tinggi mobil Katana. Behhh... mimpi memang aneh...
Yah...begitulah cerita mimpi-2 gw. Aneh bin ajaib....

3 comments:

  1. Itu namanya cinta pekerjaan, Yad. :-P

    ReplyDelete
  2. hahaha... ya namanya workaholic yad... hal2 kaya gitu wajar2 aja... gw juga sering nemu ide di mimpi...

    ReplyDelete
  3. @yone
    tapi gw gak mau mimpi in begituan ne...

    @anonymous
    thanks for comment

    ReplyDelete

17 Agustus

  Empat ratus lima puluh tahun masa kolonisasi Empat setengah tahun dalam siksa dan penuh derita Penuh pergolakan demi kedaulatan negeri Akh...