Sunday, October 25, 2020

Review: My Studio Hotel – Surabaya

1.       Lokasi: pusat kota, dekat St. Gubeng, jalan besar.  Seberang cafe tiap malam ada live music.

2.       Room rate di lokasi 150K.  Traveloka disc >50%

3.       All room dormitory, ada yang vertikal dan horizontal, ada yang isi 2 orang juga, bisa request.  Loker tepat di bawah ranjang.  Kunci loker dan handuk mandi dipinjamkan dengan deposit 100K tunai.

4.       Parkir motor gratis.  Parkir mobil di Lifestyle Hotel, 2 bangunan setelahnya.  Parkir mobil juga gratis.

5.       Kamar ada di lantai 2 & 3, masing-masing 30 bed.  Toilet di lantai 2 & 3 masing-masing ada 1, di lantai 4 ada 5 toilet.  Sayangnya area toilet di lantai 4 tidak ada AC.  Di lantai 4 ada 4 bed.

6.       Breakfast included, jarang-jarang nih capsule hotel dapat bfast.  Walau hanya roti dan selai, minumnya teh dan coffee aja sih.  Jam 06.00-10.00, jangan sampe terlewat!

7.       Bed nyaman.  Tanggah kokoh.  Ada space sebelum ranjang untuk taro barang.  Lampu bed juga dipasang di langit-langit jadi ngga silau ke mata.  Tersedia colokan dengan kaki tiga.

8.       Resepsionis ramah, sigap dan tanggap.

9.       Common room tersedia high chair + meja bar tentunya, TV internet (bisa lihat youtube), jual minuman dingin & snack penuh micin juga.

10.   Ada tamu laki-laki yang kalau ngomong di lobi, Ya Tuhan itu suaranya kaya lagi pimpin rapat keluarahan. Gede bangett!  Untungnya dia tidur lebih larut dari saya jadi ngga tau kelakuannya di kamar.

No comments:

Post a Comment

17 Agustus

  Empat ratus lima puluh tahun masa kolonisasi Empat setengah tahun dalam siksa dan penuh derita Penuh pergolakan demi kedaulatan negeri Akh...