Tuesday, February 17, 2009

Anarkis

Hm.... seinget gw ini adalah mimpi gw, bertahun-tahun silam. Klo di cek di document nya sih tertanggal 9 Januari 2007. Ceritanya agak mirip sama manga Monster.... Semoga berkenan di hati.

2 orang mahasiswa, laki-laki, sama-sama berkecukupan. Kenal sewaktu OSPEK di suatu uni. Dua-duanya sama-sama caur, suka berbuat yg gokil banget, bikin rusuh hobinya, ngerjain orang kesukaannya. Tiap jum’at malam keluyuran naek mobil Honda City biru tahun 2000. sering taruhan yang ngga-ngga di dalam mobil. Teriakin orang naek motor, trus langsung ngebut sekenceng-kencengnya. Ludahin mobil modif, balapan trus akhirnya berantem. Sampe nimpuk mobil patroli polisi terbaru, Ford Focus, ditambah nge-f-in mereka. Kebut-kebutan dan kejar-kejaran ama polisi, nabrak, 1 masuk rumah sakit, 1 lagi luka kecil. Yg luka insaf dan hidup normal. Mulai ngedeketin cewe. Yang masuk RS patah tulang, susah banget bergerak. Tiap hari cerita ke pasien sebelahnya yang dimasukin selang ke mulut sehingga gak bisa ngomong. Dia rencanain akan hidup lebih liar dan anarkis, dan mau nyiksa semua polisi yang ia ketemui, karena gara-gara polisi ia jadi seperti sekarang. Tiap hari cerita begitu sampai 1 bulan, dia pun kabur dari RS setelah bisa berjalan. Sebelahnya itu bertekad untuk menghentikan orang itu.

No comments:

Post a Comment

17 Agustus

  Empat ratus lima puluh tahun masa kolonisasi Empat setengah tahun dalam siksa dan penuh derita Penuh pergolakan demi kedaulatan negeri Akh...