Monday, September 1, 2008

Mini reuni Gonzaga angk 14

Mengundang semua Gonzaga-ers angkatan 14 (masuk tahun 2000) untuk hadir:
@ SMA Kolese Gonzaga
Sabtu, 6 September 2008
9.00 WIB (tepat waktu please...)

gak usah nanya siapa yg bakal datang ? naik apa ? yang penting LU HADIR !
yg lain akan menyusul.
Gak bisa datang jg gpp, lain kali juga ada kesempatan. Sayang ajah kesempatan ini dilewatkan..

Abis itu mau main bola kek, makan ke mana kek, nonton bioskop yg murah kek, be'gaul di coffee bean, gw kaga peduli dah... yg penting ketemu nya di GONZ. Okay ?

6 comments:

  1. Yadi Gonz 14 Hadir ! Anyone else ?

    ReplyDelete
  2. astari mungkin hadir...
    tergantung bangun jam berapa...
    secara....bulan puasa gitu..

    oya...
    pembenaran sedikit...
    setau gw...kita masuk thn 2000 bukan 2001. thx...

    ReplyDelete
  3. makasih koreksi nya. gw cuma inget thn lulus 2003, jadi gw kurang aja. hehe. ayo2 yg lain gmn ?

    ReplyDelete
  4. soo... brapa orang yang hadir kemaren yad??? ato jangan2 cuma loe aje menggila di gonz.. ahahaha..

    ReplyDelete
  5. iya jadinya sapa aja tu yang hadir? gw baru tau skrg kalo ada ketemuan tgl 6 he3..

    ReplyDelete
  6. jadi... yg hadir: Yadi, Riki Panu....
    akhirnya gw main-2 di kantor guru deh...

    ReplyDelete

17 Agustus

  Empat ratus lima puluh tahun masa kolonisasi Empat setengah tahun dalam siksa dan penuh derita Penuh pergolakan demi kedaulatan negeri Akh...