Friday, July 25, 2008

Makan malam romantis yang lezat di Cilantro

Adalah portal kuliner yang memiliki url www.sendokgarpu.com yang akhirnya membawaku (dan pacarku) makan malam di Cilantro pada Sabtu 5 April 2008. Dimulai pada bulan Februari dimana pada portal tersebut diadakan sebuah quiz untuk mengirim puisi tentang cinta. Kegemaran menulis puisi langsung gw tumpahkan, disamping mengirim hasil karya dari sebuah puisi cinta yang telah kubuat untuk pacar tersayang. Beberapa puisi telah kukirim, dan hasilnya saat pembacaan pemenang, namaku tercetak sebagai salah satu pemenang yang berhak mendapat voucher makan di Cilantro.
Reservasi tempat 1 hari sebelumnya. Dan pd pk 18.45 sampailah di sana, tempat yang sangat cozy dan nyaman, dengan penerangan yang agak redup, tetapi pemandangan yang fantastis, bisa melihat kota Jakarta di malam hari yang kaya akan lampu gemerlapan. Sangat indah dan romantis. Meja coklat di lengkapi dengan kursi empuk berwarna hijau, dihiasi bunga, nyala api dan sebotol wine. Pelayanannya pun sangat memuaskan, semua pelayan nya sangat ramah dan baik hati. Yang kupesan: Yam Ma Muang, Deep Fried Prawn with Mayo, Deep fried Pork Ribs, Braised Bean Curd, dan minuman Anastasi dan Buble Rose. Kebetulan bulan April ini ada disc 35% utk setiap transaksi tanpa syarat. Jadi, voucher yg kudapat terpaksa kusimpan utk lain kali.
Enak tidak cukup menggambarkan rasa dari makanan yang kusantap bersama pacar di Cilantro. Gurih, lezat, nikmat, paduan bumbu yang sedap, diracik dengan begitu profesional. Memang Tuhan sangat hebat menciptakan koki-koki yang bisa membuat makanan begini lezatnya. Minumannya pun tak kalah enak. Anastasia paduan beberapa jus, sangat manis dan menyegarkan, membuat nagih. Di lantai 47, terdapat lounge untuk bersantai yang dilengkapi dengan baby grand piano. Suasananya jauh lebih santai dibanding restaurantnya, dengan view yang sama dan service yang tidak berbeda.
Dari segi harga, memang mahal, tapi menurutku sangat worthed dengan yang didapat. Apalagi tax yang diberikan hanya 10%, di bon di stempel NO SERVICE CHARGE. Memang resto pilihan !
Utk Cilantro, rating kuberi:

Food *****
Service *****
Place *****
Price *****

Cilantro, Level 46-47 Wisma BNI 46, Jl Jend Sudirman kav 1. 251 2822

No comments:

Post a Comment

17 Agustus

  Empat ratus lima puluh tahun masa kolonisasi Empat setengah tahun dalam siksa dan penuh derita Penuh pergolakan demi kedaulatan negeri Akh...