Wednesday, December 3, 2008

kondisioner udara (AC)

Setelah menyadari bahwa AC yg gw beli bbrp waktu silam adalah salah satu kesalahan fatal, karena menyedot listrik 3000 Watt, maka pemilik ruko tempat gw berkantor dengan baik hati meminjamkan AC ke kantor gw. Sebenarnya dari hari senin lalu dipasang.
Pantesan ajah tagihan listrik jadi meningkat pesat. Kami (temen2 kantor gw dan pemilik ruko) sepakat utk tidak menyalakan AC itu, sampai AC pinjeman dipasang. Kasian bener temen2 gw yg ada di ruangan yg tdk ada AC itu. Apalagi klo cuaca di luar tidak mendukung (baca: panas). Di kantor gw, ada 2 ruangan yg terhubung. Masing-2 punya AC sendiri. Karena situasi yg gak mendukung, 1 AC doank yg dijalanin, mengakibatkan kepanasan terjadi dimana2. Weleh...

AC pinjeman pun tiba
AC itu dipasang di bagian belakang kantor, fan nya ditaruh di WC. Kalau AC nya dipasang, otomatis fan nya jalan dan mengeluarkan udara panas. Menyebabkan kondisi WC menjadi panas tak karuan. Hilang deh perasaan tenang saat lagi melakukan 'setoran tunai' atau sekedar buang air kecil.
Sekarang, klo ke WC, kudu buru-2 keluar, gak nahan panasnya...

No comments:

Post a Comment

17 Agustus

  Empat ratus lima puluh tahun masa kolonisasi Empat setengah tahun dalam siksa dan penuh derita Penuh pergolakan demi kedaulatan negeri Akh...