Wednesday, December 10, 2008

Admire

Pertama melihatmu, ada perasaan yang berbeda
Perhatianku seakan selalu tertuju padamu
Walau belum kenal tapi
Kehadiranmu selalu mencuri perhatianku

Waktu kuhadapi dirimu, berbicara padaku
Hampir tak kudengar suaramu
Sibuk ku memandang wajahmu yang begitu manis
Ternyata, ada manusia yang penuh pesona diciptakan Tuhan

Walau kini jauh darimu, pikiranku tak berhenti terarah padamu

Saat malam tiba, tapi mata tak kunjung mengantuk
Kupandangi selembar foto, ada wajahmu disitu
Hati terasa tenang seketika
Pulaslah tidurku

Sebelum tidur, kau ada di benakku
Saat menyetir, terbayang dirimu
Bersama temanku, kuingat kau
Sungguh, ku mengagumimu

Kau bukanlah untukku
Aku hanya teman biasa bagimu
Tapi aku adalah pengagum beratmu
Yang tak kunjung padam memujamu

Aku sadar, aku bukan siapa-siapa
Tapi kau inspirasiku
Buat hariku lebih bersemangat
Tetaplah tersenyum
I admirer you so

sebuah pengalaman seorang pemuda yang mengidolakan seorang gadis yang baru saja dikenalnya. tanpa berusaha memiliki, menjadikan si pemuda seorang 'admirer'

1 comment:

  1. yadi, ini ya comment gw...ehm..ternyata u masih suka bikin puisi..ya bagus bisa mengutarakan isi hati u...

    ReplyDelete

17 Agustus

  Empat ratus lima puluh tahun masa kolonisasi Empat setengah tahun dalam siksa dan penuh derita Penuh pergolakan demi kedaulatan negeri Akh...