Thursday, February 19, 2009

On-air (lagi) di TraxFM

Pagi tadi, kira-2 pk. 07.30 gw kembali on-air di Morning Zone Trax FM. Ngobrol lagi deh sama Jeung Melaney dan Kang Ichsan. Sial banget deh, padahal sebelum ditelpon on-air udah dikabarin dulu sama operator nya, nanti bakal ditelepon, nah... dari sejak itu gw udah mikirin bakal mau ngomong apa. Nanti laporan kondisi jalannya mau kaya radio-radio bapak-2 de es be. Eh... pas di telpon mati kutu aja gitu gw... blank abish.... kebawa sama duo penyiar centil itu...
Hari ini topiknya kepanjangan MCK, secara hari ini Hillary Clinton mau mengunjungi MCK++ di daerah Petojo. Gw jawab: Madam Clinton Kecipirit.
Gak nyangka banget, gak sampe 2 menit gw SMS langsung ditelpon ama orang Trax..
Gw uda request lagu "If I were a boy" tapi blom diputer....
Katanya sih ada hadiahnya buat jawaban terunik.... gak ngarep lah gw... hehe... tapi klo dapet, yah.. apa boleh buat

No comments:

Post a Comment

17 Agustus

  Empat ratus lima puluh tahun masa kolonisasi Empat setengah tahun dalam siksa dan penuh derita Penuh pergolakan demi kedaulatan negeri Akh...