Tuesday, February 17, 2009

Obrolan di pagi hari

Pagi ini, sekali lagi aku nebeng sama kakak perempuan ku. Karena dia berkantor di daerah Mega Kuningan dan membawa mobil (baca: Suzuki Katana ’89 warna Hitam), dan kantorku ada di bilangan Harmoni, maka aku pun nebeng sampai di jembatan karet (sebelah WTC Sudirman) untuk nantinya lanjut dengan Trans Jakarta.

Di depan Giant Mampang, kakakku bilang gini “Kenapa yah gw kalau nyetir malam itu gak gitu konsen. Matanya gak bisa ngeliat jelas gitu…” Setelah jawaban-jawaban logis yang aku ajukan maka aku pun mengeluarkan jawaban yang eksentrik “Gimana kalau gw tambahin mataharinya satu lagi ? Tinggal gw bikin tuh… Tapi… jangan deh, ntar jadi panas dunia” Dia menimpali “MAU MAU !! Kan matahari nya yang terang ajah, jangan ngeluarin panas, kaya lampu.” Aku mengakhiri obrolan gak penting ini dengan “Lampu juga panas kali”

Yah… begitulah obrolan santai di dalam Katana pada pagi ini dan tidak lupa mendengarkan ocehan Melanie Ricardo dan Ikhsan Akbar (maaf jika ada kesalahan penulisan nama dan jabata –kaya undangan ajah^^) di Morning Zone nya Trax FM. Semoga rekan-rekan yang membaca makin semangat di hari ini.

No comments:

Post a Comment

17 Agustus

  Empat ratus lima puluh tahun masa kolonisasi Empat setengah tahun dalam siksa dan penuh derita Penuh pergolakan demi kedaulatan negeri Akh...