1. Customer Satisfaction As A Selling Tool: 4 September - Rp875.000,- (SUDAH PASTI DIADAKAN)
Trainer: Anton Karya
2. Preparing Yourself for Interview: 6 September & 20 September (@ ½ day) - Rp1.000.000,-
Speaker: Carlina Patuwo
3. Self Leadership: 10-11 September – Rp1.750.000,-
Speaker: Kesna Yudianto
4. Outstanding Customer Service Skills: 12 September – Rp875.000,-
Trainer: Alviko Ibnugroho
5. Brand Yourself For Success – The Power of Personal Branding: 16-17 September (@ ½ day) – Rp1.000.000,-
Trainer: Lina Patuwo
6. Emotional Intellingence for Secretaries: 24-25 September – Rp1.985.000,-
Trainer: Kesna Yudianto
For mor information, please contact:
PT. CHOICE MANAGEMENT CONSULTANTS
@ Arthaloka Building, 11th floor, suite 1106
Jalan Jenderal Sudirman 2 Jakarta 10220
Telephone: (021) 251 1460-62
Pena yang menari, menorehkan kata menjadi kalimat, menyusun bait. Kumpulan tulisan, jurnal, renungan, cerita, perwujudan perasaan
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Review: Raja Rani Hostel near TSM
1. Di lobby, AC tidak dinyalakan. Pengap dan agak bau. 2. Tulisan di apps Reddoorz, 24 jam front desk, nyatanya tidak. Saat jam 3 pagi mer...
-
arr. L. Putut Pudyantoro Kala kudengar panggilan Tuhan Ku persembahkan seluruh hidupku Lalu ku arungi samudera luas Berpegang pada k...
-
“Ambillah Tuhan dan terimalah seluruh kemerdekaanku, ingatanku, pikiranku dan segenap kehendakku, segala kepunyaan dan milikku. Engkaulah ...
-
(OST. Penginapan Pintu Naga) Hidup yang penuh rintangan Tercurah bak derasnya hujan Mengapa kita harus jumpa Bila tak tahu akan ke mana Rind...
No comments:
Post a Comment